A Day In May

Shoppa Shoppil

Selasa, 23 Februari 2016

Well, di post kali ini gue mau cerita tentang shoppa shoppa alias shopping gue. Ini post pertama gue setelah berabad-abad sekian lamanya gue ga ngepost ya hehe. Ya lagian gaada yang baca juga, jadi gue ga merasa terbebani hehe. Di shoppa shoppa kali ini gue mau cerita shopping pertama gue tentang makeup. Lebih tepatnya lip tint. Dewasa ini gue uda mulai concern sama urusan per makeup an. Apalagi sama yang berbau lips-lips gitu. Euh. Uda ganahan deh gue hehe. Well, gue baru aja order lip tint dari Etude house. Yang Dear Darling sama yang Fresh Cherry.
Penampakan Dear Darling
Penampakan Fresh Cherry
Nah, disini gue mau share why i choose that. Kenapa gue pilih itu dua. First, karena gue kuliah bisa seharian full dan males banget touch up lips. Kedua, karena itu lip tint ya warnanya tahan lama. Jadi gue ga perlu touch up dan khawatir bibir gue pucat. Ketiga, gue uda coba punya temen gue yang Fresh Cherry itu yang OR201. Yap. Yang paling muda. Dan hasilnya cantik dan cocok dibibir gue tanpa harus pake primer. Karena ada beberapa temen gue yang ga bisa pake warna-warna nude tanpa pake primer. Jadi, ketika diaplikasiin warnanya berubah karena ke combine sama warna asli bibir mereka. Dan ini juga yang bikin gue hati-hati dalam memilih warna lips. Kan sayang uda dibeli, eh gadipake soalnya ga cocok warnanya yakaan. Kalo yang Dear Darling sendiri ya gue tergoda gara-gara banyak orang yang pake. Dan beberapa beautyoutuber yang gue subscribe pun pada punya. Awalnya gue bingung mau pilih warna apa. Pilihannya ada pink, red, orange and vampire red. Semuanya cantik-cantik. Tapi di pict atas itu warnanya kayak strong gitu. Takut jelek di bibir gue. Yang gue liat orang-orang pada suka yang red apalagi vampire red. Tergiurlah gue membeli dua-duanya. Sayang teramat disayang, kantong mahasiswa tidak mengizinkan. Maklum, gue bukan anak yang bisa beli bedak 600rebuan haha. Yasudahlah, tanya sana sini akhirnya malah orange yang dipilih. Katanya kalo dibibir kita jatohnya lebih natural. Kalo yang red itu udah merah /yaiyalah/ apalagi yang vampire red. Berhubung gue gapedean pake lips lips warna merah dan sudah sangat bosen lips gue warnanya nude semua. Jadi, diorderlah warna orange itu. Yaps, kayaknya segini aja mood gue buat nulis lagi. Hahah. Nanti kalo barangnya uda dateng, gue bakal kasih first impression, review and swatch nya. See ya darla. xxoo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS