A Day In May

Random Thoughts Ep. 1 : Penampilan.

Sabtu, 24 Februari 2018

Hulla.
Aku kembaliii... Ya gatau sih ini blog ada yg baca apa kaga apa. Tapi, gue liat mah ada lah paling banyak 25 yang nge view post shoppa shoppil gue. Post gaje sebenernya wkwkw. Tapi gapapa wkwkw.
Sooo, gue mau mulai mencoba semangat nulis lagi dengan mencoba membuat konten baru. Kenapa oh kenapa seorang esa yang magernya naujubidong ini bersemangat kembali?. Karena eh karena, esa ingin menjadi produktif dengan menulis. Jadi hidupnya kaga kuliah tidur kuliah tidur.
Welllll, apakah konten baru ituuu....
Yaitu R A N D O M  T H O U G H T S
Haduh. judulnya juga uda random wkwkwk. Tapi kan ada thought nya yang artinya berpikir. Hehehe.
Walaupun random tapi berpikir tapi random gitu wkwkw. Ngertikan maksud gue?. Ya ngerti ajalah yaaa. Hehehe. Yaudah, pokonya ini intinya gue berkomit untuk membuat konten ini seminggu sekali harus naik entah hari apa tapi seminggu sekali harus ada pokonya gue uda bersumpah pemuda.

Awkay.
Masuk ke pikiran random yang akan gue tuliskan eh ketikan, kali ini. Yaitu tentang tampilan. Penampilan. Look.
Kayak, ngerasa ga sih? kalo people jaman now teh pasti banget nge judge sesuatu atau seseorang dari tampilan atau penampilannya. Memang ga semua orang. Tapi mayoritasnya begitu. Dan mayoritas tuh artinya kebanyakannya ya.. Jadi, ya tidak bisa dipungkiri memang banyak dan gue pun begitu. Liat cowo ganteng, pupil membesar.. wkwkwk. Atau kalau barangkan biasanya orang bilang kalo barang mahalkan bagus ya?. Iya ga sih?.
BUT
Tampilan itu ga menentukan kualitas. Inget juga, kualitas seseorang mau diukur pake aturan apa juga tetep aja relatif. Gue gatau sih ini iya apa ngga, kayak di Pabrik gitu kalo bagian quality controlnya kan ada check sheetnya. Tapi kalo pendapat NG pekerja A misal, ah ini masih bisa lah.. padahal kata pekerja B, ini uda NG. Gatau sih ini mah gue gapernah di bagian quality jadi gatau dan ini hanya pikiran ke sotoyan gue aja hehe. Jadi kayak beda - beda aja gitu kan masing - masing orang. Atau kayak si Tasya Farasya bilang Focallure itu bagus to the max tapi si Sarah Ayu bilang B aja. Biasa aja. Padahal barang yang mereka pake sama aja. Atau ketika gue sama Kiki ngobrol kalo si Nia mah cantik, tapi kata dia biasa aja segitu mah. Yang cantik mah Aul kata dia. Atau ketika dia bilang, kalo dia liat Aul dari foto mah biasa aja. Lain hal kalo ketemu. Baru kalo langsung kata dia cantik. Ini lagi kan. Padahal orang yg diliat sama. Tapi pendapatnya bisa beda gegara beda liat langsung atau foto doang. WAW.

Seperti itulah manusia dan pendapatnya. Beda - beda kan?. Gue jadi berkesimpulan, kalo penampilan itu ga menentukan kualitas. Pun, penampilan juga bisa ga tentu gitu. Eh gimana sih ya gue jadi bingung ngomongnya wkwkw. Maksudnya kayak even penampilan juga beda tiap orang pandangannya.
Ahihi. Gitu aja ah. Sampai ketemu di ke randoman selanjutnya:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS